Dieng Tour 1 Day

Kode ACT001
1 Hari
  • 1569569086_Telaga_Warna_Dieng_Jawa_Tengah
  • kawah-candradimuka-dieng-banjarnegara-jawa-tengah
  • Screenshot_72-630×380
  • Paket-Wisata-Dieng-Kawah-Sikidang-1

Deskripsi

MITRA : PT ACCESS MEDIA TOUR

Tempat wisata Dieng yang merupakan salah satu kawasan wisata andalan di Jawa Tengah yang potensi pariwisatanya mempunyai panorama yang sangat menawan dan memiliki aneka ragam obyek wisata. Dieng yang dikenal sebagai tempatnya para Dewa dan Dewi bersemayam. Terletak di ketinggian 2093 mdpl, udaranya yang dingin dan sejuk. Dengan panorama dan obyek wisata yang dijamin menyegarkan mata.

KEBERANGKATAN/LOKASI  Yogyakarta City / Surakarta City / Semarang City
JAM BERANGKAT 06.00 WIB
PAKET TERMASUK
Private Car Avanza / Hiace* Tiket & donasi wisata
Tip Crew
PAKET TIDAK TERMASUK
Makan minum selama tour

*menyesuaikan jumlah peserta

 

BIAYA PAKET / PAX (IDR)

2 – 3 orang Rp. 970.000,-
4 – 6 orang Rp. 510.000,-
7 – 10 orang Rp. 410.000,-
11 – 14 orang Rp. 320.000,-

Untuk jumlah peserta lebih dari 15 orang bisa hubungi kami untuk mendapatkan harga menarik.

Itinerary

1

Hari 1 – Penjemputan Peserta

Penjemputan peserta pagi hari di Hotel / Stasiun / Bandara

2

Hari 1 – Menuju DIENG

  • Meninggalkan lokasi menuju ke Dieng
  • Tiba di dataran dieng wisata di Telaga Warna, telaga yang kadang berwarna hijau, kuning dan Pelangi. Telaga yang di kelilingi bukit nan indah.
  • Wisata di Candi Arjuna, candi yang sangat luas yang terdapat 5 bangunan candi, yaitu Candi Arjuna, Candi Semar, Candi Srikandi, Candi Puntadewa, dan Candi Sembadra. Selain Candi Semar, keempat candi lain merupakan candi utama yang digunakan sebagai tempat bersembahyang.
  • Dilanjutkan ke Kawah Sikidang, Kawah ini dipercaya selalu berpindah-pindah tempat. Kawah yang timbul akibat aktivitas gunung berapi Dieng ini memeliki keunikan tersendiri.
  • Kawah Candradimuka, Selain cantik, kawah ini juga menyimpan banyak mitos di kalangan masyarakat sekitar. Konon di kawah inilah Gatot Kaca direbus hingga memperoleh
    kesaktian berupa otot kawat balung besi. Di tempat ini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan kawah yang bisa disaksikan dari atas bukit.
  • Gardu Pandang Dieng, Untuk Anda yang mencari spot foto dengan wisata kekinian, maka gardu pandang Dieng adalah tempatnya. Gardu pandang ini berada di ketinggian 1.700 Mdpl. Di atas gardu pandang ini Anda bisa melihat keindahan Gunung Kembang dan Gunung Sindoro dengan hamparan perbukitan yang hijau.

3

Hari 1 – Pengantaran ke Meeting Point

Selesai diantar kembali ke meeting point, pelayanan selesai

Lokasi